Mengubah informasi alamat tujuan hanya bisa dilakukan jika Anda belum melakukan pembayaran pesanan. Jika Anda sudah membayar, maka perubahan alamat tidak dapat dilakukan.

Jika nomor resi atas pesanan Anda tidak dapat dilacak melalui kurir yang telah Anda pilih, berikut ini adalah beberapa kemungkinan penyebab hal tersebut :

  • Pihak agen logistik belum memperbarui data resi pada sistemnya.
  • Agen logistik yang digunakan penjual tidak sesuai dengan yang Anda pilih saat melakukan transaksi.
  • Anda salah input resi pengiriman.

Apabila Anda sudah mengecek hal-hal diatas dan masih menemui kendala, silakan hubungi customer care di email admin@aicostore.id atau hubungi nomor wa : +62 821-4372-4301.

JNE Reguler.

Batas waktu proses pesanan

Senin – Jumat
Pengiriman regular pukul 15.00 WIB

Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional
Pengiriman regular pukul 13.00 WIB